Penarikan Mahasiswa PPL UNY di MAN 1 Yogyakarta: Mengesankan!

24 Sep 2024, 07:44 MAN 1 Yogyakarta 177

this used to be photo

Kota Yogyakarta (MAN 1 Yogyakarta) - Dalam rangka penarikan mahasiswa Praktik Kependidikan Universitas Negeri Yogyakarta, Senin, (23/9), Dr, Antoni Wiyarsi, M.Pd. selaku dosen Pamong dalam kegiatan Praktik Kependidikan Mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta 2024 menyampaikan terima kasih kepada pihak MAN 1 Yogyakarta dan rasa syukurnya karena dimudahkannya praktik kependidikan mahasiswa Universitas Negeri Yogyaarta di MAN 1 Yogyakarta. Sebagai dosen pamong dan dosen pembimbing lapangan, Antoni menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada MAN 1 Yogyakarta terutama guru-guru yang telah berdedikasi membimbing para mahasiswa. Harapannya, semoga kerja sama ini terus berlanjut dan akan direvisi konsep-konsepnya di masa yang akan datang.

Drs. H. Wiranto Prasetyahadi, M.Pd. mengucapkan terima kasih kepada para guru pamong yang telah mendampingi dan membimbing mahasiswa PK UNY dengan baik. Wiranto juga menyampaikan selamat kepada para mahasiswa yang telah menyelesaikan program praktik kependidikan ini. Disampaikan pula oleh  Wiranto, semoga pengalaman singkat ini membawa manfaat untuk semuanya, dan jika ada kekurangan-kekurangan agar dimaafkan. Wiranto menambahkan agar para mahasiswa dapat mengambil dan meneruskan yang baik dengan meninggalkan yang tidak sesuai.Harapannya,  semoga menjadi pengalaman yang berharga, dan terimakasih kepada mahasiswa yang telah menorehkan prestasinya untuk dibagikan dan dibimbingkan kepada para siswa MAN 1 Yogyakarta sejak masa pengenalan, masa proses praktik pendidikan, dan masa penarikan.

Dina Januarti, mewakili mahasiswa Praktik Kependidikan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada guru pamong dan seluruh pihak di MAN 1 Yogyakarta, serta menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat banyak kesalahan selama pelaksanaan raktik kependidikan di MAN 1 Yogyakarta.

Formalitas penarikan mahasiswa Praktik Kependidikan Universitas Negeri Yogyakarta kepada MAN 1 Yogyakarta dengan penyerahan plakat serta cindera mata kepada MAN 1 Yogyakarta. (wk)


Bagikan Artikel :


Berita Yang Lain

Bangun Pemimpin Berkarakter: MAN 1 Yogyakarta Gelar Motivasi Kepemimpinan bersama Motivator Nasional
20 Oct 2024, 03:34

Perkuat Karakter dan Pemahaman Ajaran Islam, Man 1 Yogyakarta Selenggarakan Pelatihan Perawatan Jenazah
17 Oct 2024, 10:57

Langkah Awal Masa Bakti: Pramuka MAN 1 Yogyakarta Gelar Upacara Serah Terima Jabatan
16 Oct 2024, 08:10

Ekspedisi Gunung Andong untuk Calon Anggota KPGR-LG demi Meningkatkan Kemampuan dalam Navigasi Darat
16 Oct 2024, 08:06

Kegiatan P5RA: Kelas X Kunjungi Museum Sangiran Kenalkan Gaya Hidup Berkelanjutan
16 Oct 2024, 00:46