Tingkatkan Produktivitas Menulis, MAN 1 Yogyakarta Buat MoU dengan Penerbit

26 Nov 2021, 07:20 MAN 1 Yogyakarta 542

this used to be photo

Yogyakarta (MAN 1 YK) — Untuk mendukung program literasi madrasah; pada pembuatan buku ajar, buku fiksi dan non fiksi untuk civitas akademika, serta meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, MAN 1 Yogyakarta menjalin kerjas ama dengan CV. Omera Pustaka. Kerja sama ditandai dengan penandatangan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) antara MAN 1 Yogyakarta dengan CV. Omera Pustaka, Jumat (26/11/2021), via Zoom Meeting.

MAN 1 Yogyakarta sebagai pihak pertama: Kepala MAN 1 Yogyakarta Drs.Wiranto Prasetyahadi, M.Pd. didampingi Kepala Perpustakaan Sulistiyaningsih, S.Pd., Wakamad Bidang Humas Dr. Suyanto, M.Pd., dan Wakamad Bidang Kesiswaan Soeprastiyono, M.Pd.I. Sementara itu, pihak kedua; CV Omera Pustaka: Direktur Penerbit CV. Omera Pustaka Rahmi Wijayanti. 

“Semoga dengan kerja sama ini, civitas akademika MAN 1 Yogyakarta; guru, siswa, dan pegawai siswa semakin bergairah untuk menulis,” harapnya. 

Rahmi menyampaikan, di antara ruang lingkup Program Kemitraan Penerbitan dan Percetakan Buku madrasah ini, adalah mendukung berkembangnya penerbitan dari madrasah, penerbit Omera Pustaka akan menyediakan tim professional untuk melaksanakan proses pra-penerbitan seperti layout, design cover, dan kebutuhan pra penerbitan lainnya dengan tetap mengutamakan International Standard Book Number (ISBN) dari penerbit madrasah/institusi. (dzl)


Bagikan Artikel :


Berita Yang Lain

Meneliti sambil Refreshing, Organisasi KIR LIBA Adakan Kegiatan Plesir ke Museum Cokelat Monggo
05 May 2024, 15:12

Ajak Anggotanya Jalan-Jalan ke Malioboro, Organisasi Mansa Journalist MAN 1 Yogyakarta Adakan Kegiatan Hunting
05 May 2024, 14:59

Dani, Siswa MAN 1 Yogyakarta, Raih Juara Harapan 1 dalam Ajang Chemistry Competition
05 May 2024, 09:26

Ikuti Workshop Persiapan Lomba OPSI dan MYRES, Dua Siswi MAN 1 Yogyakarta Raih Juara Pertama Karya Tulis Ilmiah Terbaik
05 May 2024, 08:15

Althav, Siswa MAN 1 Yogyakarta, Juara 3 Pidato Bahasa Inggris Tingkat DIY
05 May 2024, 07:50