Rumuskan Ulang Visi Misi Keilmuan, Prodi PAI UII Libatkan Guru MAN 1 Yogyakarta

14 Jun 2022, 23:32 MAN 1 Yogyakarta 644

this used to be photo

Sleman (MAN 1 Yogya) -- Visi dan misi merupakan elemen yang sangat penting dalam sebuah lembaga, termasuk visi misi keilmuan. Ia menjadi pedoman setiap kebijakan yang dilakukan.  Mengingat pentingnya perumusan visi misi, Program Studi (Prodi) Pendidikan Agama Islam (PAI) Universitas Islam Indonesia (UII) selenggarakan "Focus Grup Discussion (FGD) Visi Misi Keilmuan Prodi PAI bersama Mitra Eksternal", Selasa (14/6/2022), bertempat di ruang sidang dekanat Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI) UII.

Dr. Suyanto, M.Pd., M.S.I dan Wakhid Hasyim, S.Pd.I., M.A.; dua guru MAN 1 Yogyakarta ikut dilibatkan dalam kegiatan tersebut. Mereka diminta memberikan saran, kritik, dan masukan untuk rumusan visi dan misi keilmuan Prodi PAI UII.

Dalam sambutannya, ketua Prodi PAI UII, Mir'atun Nur Arifah, S.Pd.I., M.Pd.I., menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dalam FGD tersebut. "Mewakili Prodi PAI UII, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu undangan sekalian. Kritik, saran, dan masukan dari para hadirin sangat kami harapkan," ungkapnya.

FGD berlangsung hangat dan komunikatif. Setelah pemaparan rancangan visi misi keilmuan Prodi PAI UII, para hadirin memberikan tanggapan, saran, kritik, dan masukan termasuk peserta FGD dari MAN 1 Yogyakarta. Semua masukan mendapatkan tanggapan positif dan akan dijadikan bahan untuk merumuskan visi misi keilmuan Prodi PAI UII.

Sebagai salah satu peserta dari MAN 1 Yogyakarta, Dr. Suyanto, M.Pd., M.S.I. menyampaikan terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan untuk ikut memberikan masukan bagi UII sebagai salah satu mitra kerja sama. "Kami terbuka untuk menjalin kerja sama yang baik dengan berbagai pihak," ungkap Guru Quran Hadis yang juga Wakil Kepala MAN 1 Yogyakarta bidang Humas ini. (whd/dzl)


Bagikan Artikel :


Berita Yang Lain

MAN 1 Yogyakarta Gelar Sosialisasi Simulasi Tanggap Bencana bersama BPPD DIY
22 Apr 2024, 17:01

MAN 1 Yogyakarta Gelar Apel dan Halal Bihalal Bersama Siswa-Siswi
22 Apr 2024, 16:54

Penuhi Aktivitas Positif di Bulan Ramadhan, Romansa El Hakim Laksanakan Kegiatan Delegasi TPA 1445 H
01 Apr 2024, 09:15

Berbagi Kasih di Panti Asuhan: Romansa El-Hakim bersama Satgas Galaksi, PIK-R Exalta, KIR LIBA, Tonti Sagara, dan Bara Mansa Menyalurkan Bantuan dan Kegembiraan untuk Anak-Anak Panti Asuhan
01 Apr 2024, 09:07

Siswi MAN 1 Yogyakarta Raih Penghargaan Silver Medals di Ajang Internasional Festival Of Engineering and Science di Tunisia 2024
30 Mar 2024, 14:00