Peringati Hari Guru Nasional, MAN 1 Yogyakarta Berikan Apresiasi kepada Guru dan Pegawai

26 Nov 2022, 11:18 MAN 1 Yogyakarta 386

this used to be photo

Yogyakarta (MAN 1 YK) -- Di antara ribuan orang yang paling banyak berjasa di balik kesuksesan kita adalah guru. Kesabaran dan pengorbanan mereka tak bisa dihitung dengan jari. Untuk itulah pada setiap 25 November, selalu diadakan peringatan Hari Guru Nasional.

Dalam momentum istimewa ini, MAN 1 Yogyakarta gelar acara apresiasi kompetensi guru dan tenaga kependidikan, pada Jumat (25/11/2022) pagi, di depan gedung laboratorium terpadu madrasah.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Kantor kementerian Agama kota Yogyakarta H. Nadhif, S. Ag. M.Si., Ketua Komite Madrasah Drs.H.Sayuti, M.Pd.I, tamu undangan, guru, pegawai, dan seluruh siswa MAN 1 Yogyakarta.

Kepala MAN 1 Yogyakarta, Drs.H.Wiranto Prasetyahadi, M.Pd memberikan sambutan serta apresiasi kepada guru dan pegawai MAN 1 Yogyakarta. “Apresiasi setinggi-tingginya untuk bapak dan ibu guru, pegawai MAN 1 Yogyakarta. Atas segala dedikasi yang telah diberikan kepada para penerus bangsa. Sudah seharusnya guru mendapatkan Apresiasi dari kita semua,” ungkapnya.

Setelah sambutan, dilanjut dengan penyerahan penghargaan kepada guru dan tenaga kependidikan, serta pengumuman lomba bulan bahasa. Di antara kategori apresiasi guru dan tenaga kependidikan yang diberikan pada Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022 ini adalah guru Inspiratif, guru dedikatif, guru komunikatif, guru produktif, guru produktif dalam media pembelajaran, guru dengan kategori ketertiban administrasi pembelajaran, guru disiplin pelaporan kinerja dan kehadiran, Tenaga Kependidikan Inspiratif, Tenaga Kependidikan Dedikatif, Tenaga Kependidikan Produktif, dan Tenaga Kependidikan Komunikatif.

Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan mansakustik, mansavoice, dance, dan apresiasi dari para siswa seperti memberikan bunga kepada guru-guru. Kegiatan ini diakhiri dengan sesi foto bersama. (akrkh/dzl)


Bagikan Artikel :


Berita Yang Lain

Rayakan Milad ke-9 Organisasi Mansa Journalist Gelar Acara Meriah
04 May 2024, 13:33

Bertemu untuk Saling Mengenal dan Memaafkan, Pramuka MAN 1 Yogyakarta Mengadakan Halal Bi Halal Keluarga Besar Baramansa
03 May 2024, 18:35

Bangun Fisik dan Mental Karakter Tangguh, KPGR MAN 1 Yogya Selenggarakan Edukasi Olahraga Arus Deras
28 Apr 2024, 21:45

Bersiap Menyambut PTA L dan MAHABAKTI XXXVI, Pramuka MAN 1 Yogyakarta Adakan Technical Meeting
28 Apr 2024, 12:28

Gelar Simulasi Tanggap Bencana: Guru dan Siswa MAN 1 Yogyakarta Siap Hadapi
26 Apr 2024, 10:15