Direktur KSKK Madrasah Kemenag RI Tinjau PTM Terbatas MANPK MAN 1 Yogyakarta

21 Sep 2021, 03:59 MAN 1 Yogyakarta 613

this used to be photo

Yogyakarta (MAN 1 YK) -- Direktur KSKK Madrasah Kemenag RI Prof.Dr.H.Moh.Isom, M.Ag. meninjau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas Madrasah Aliyah Negeri Program Keagamaan (MANPK) MAN 1 Yogyakarta, Selasa (21/09/2021) pagi. 
PTM menggunakan dua ruang kelas dengan menerapkan blended learning yaitu kombinasi pengajaran langsung (face-to-face) dan pengajaran online, via zoom meeting

Isom hadir di madrasah didampingi Kabid Dikmad Kanwil Kemenag  DIY H. Muntolib, S.Ag. dan disambut langsung oleh Kepala MAN 1 Yogyakarta Drs.H.Wiranto Prasetyahadi, M.Pd. bersama seluruh wakil kepala madrasah, guru, pegawai dan sejumlah pelaksana. 

Direktur KSKK Madrasah Kemenag RI ini, meninjau langsung pelaksanaan PTM terbatas tersebut. Tampak Isom menyapa dengan ramah, serta mengajak dialog dengan beberapa siswa dan guru yang sedang mengjar di dalam kelas tersebut.  
Ia mengajak para siswa untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap mengikuti protokol kesehatan dalam mencegah penularan virus covid-19. “Jaga kesehatan. Mudah-mudahan  akhir Oktober pandemi Corona sudah berakhir. Selamat belajar,” ujarnya.

“Alhamdulillah, senang lihat proses PTM di MAN 1 Yogya. Saya senang lihat MAN 1 Yogya tambah megah, bersih, dan asri. Semoga semakin sukses dan melahirkan lulusan yang berkualitas dan berdaya saing,” pungkasnya.

Selain meninjau proses pelaksanaan PTM, Isom juga menyempatkan diri mengunjungi lokasi pembangunan asrama putri MANPK yang berada di komplek madrasah. Setelah itu, ia juga berkunjung ke perpustakaan dan laboratorium terpadu, serta memberi motivasi kepada sejumlah Kelompok Ilmiah Remaja (KIR) Siswa MAN 1 Yogyakarta, yang sedang koordinasi persiapan lomba. (dzl)


Bagikan Artikel :


Berita Yang Lain

Meneliti sambil Refreshing, Organisasi KIR LIBA Adakan Kegiatan Plesir ke Museum Cokelat Monggo
05 May 2024, 15:12

Ajak Anggotanya Jalan-Jalan ke Malioboro, Organisasi Mansa Journalist MAN 1 Yogyakarta Adakan Kegiatan Hunting
05 May 2024, 14:59

Dani, Siswa MAN 1 Yogyakarta, Raih Juara Harapan 1 dalam Ajang Chemistry Competition
05 May 2024, 09:26

Ikuti Workshop Persiapan Lomba OPSI dan MYRES, Dua Siswi MAN 1 Yogyakarta Raih Juara Pertama Karya Tulis Ilmiah Terbaik
05 May 2024, 08:15

Althav, Siswa MAN 1 Yogyakarta, Juara 3 Pidato Bahasa Inggris Tingkat DIY
05 May 2024, 07:50