Sepuluh Tahun PIK-R Exalta Berkarya, Semakin Jaya Membersamai Remaja

15 Nov 2023, 20:08 MAN 1 Yogyakarta 244

this used to be photo

Yogyakarta (MAN 1 Yogya) -- Dalam rangka peringatan milad yang ke-10 (13/11/2023), organisasi kesiswaan PIK-R Exalta mengadakan kegiatan berupa syukuran dengan mengusung tagline The Road To A Brilliant New Era Of Exalta.

Tagline tersebut dipilih sebagai bentuk doa dan harapan besar untuk PIK-R Exalta  agar selalu berada di jalan yang benar demi mencapai masa depan Exalta yang cemerlang. Tujuannya untuk mendukung maksud dari keberadaan organisasi PIK-R itu sendiri, yaitu sebagai wadah/organisasi yang dibentuk untuk menangani remaja dalam merencanakan masa depan serta mengajak remaja lainnya untuk hidup sehat.

Nabil Mustika Marthaputri, Ketua Umum PIK-R Exalta periode 2023-2024, dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan terselenggaranya acara milad ini diharapkan dapat menjadi tonggak awal untuk kemajuan PIK-R Exalta dan diharapkan PIK-R Exalta ke depannya dapat bermanfaat bagi banyak orang, khususnya bagi siswa/siswi MAN 1 Yogyakarta.

Kegiatan yang berlokasi di MAN 1 Yogyakarta ini, berlangsung pada sore hari setelah selesai jam pelajaran. Selain syukuran, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat kekompakan para peserta, yang terdiri dari seluruh anggota aktif dan Badan Pengurus Harian (BPH).

Keseruan dirasakan oleh seluruh peserta. Walaupun hari telah beranjak senja, para peserta tetap semangat dan antusias mengikuti acara demi acara yang diselenggarakan. Bagi para peserta, kegiatan milad PIK-R Exalta sangat seru, heboh, dan konsumsinya juga enak. Acara dimulai dari sambutan, doa dan dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng untuk kemudian makan bersama. Pada akhirnya, acara ditutup dengan bertukar kado antar peserta yang telah disiapkan masing-masing sebelumnya.

Semoga, ke depan, PIK-R Exalta semakin jaya dalam membersamai remaja untuk mewujudkan tujuannya serta semakin maju dan lebih dikenal baik internal maupun eksternal MAN 1 Yogyakarta. (ztm)


Bagikan Artikel :


Berita Yang Lain

Bangun Fisik dan Mental Karakter Tangguh, KPGR MAN 1 Yogya Selenggarakan Edukasi Olahraga Arus Deras
28 Apr 2024, 21:45

Bersiap Menyambut PTA L dan MAHABAKTI XXXVI, Pramuka MAN 1 Yogyakarta Adakan Technical Meeting
28 Apr 2024, 12:28

Gelar Simulasi Tanggap Bencana: Guru dan Siswa MAN 1 Yogyakarta Siap Hadapi
26 Apr 2024, 10:15

MAN 1 Yogyakarta Gelar Sosialisasi Simulasi Tanggap Bencana bersama BPPD DIY
22 Apr 2024, 17:01

MAN 1 Yogyakarta Gelar Apel dan Halal Bihalal Bersama Siswa-Siswi
22 Apr 2024, 16:54