Romansa El-Hakim MAN 1 Yogyakarta Sambut Studi Banding Rohis Adz-Dzikri

27 Jul 2022, 04:26 MAN 1 Yogyakarta 677

this used to be photo

Yogyakarta (MAN 1 YK) -- Romansa El-Hakim menjadi tuan rumah dalam acara Studi Banding Rohis Adz-Dzikri SMA Negeri 7 Yogyakarta, Ahad (24/07/2022). Studi banding dihadiri oleh badan pengurus harian dan anggota Romansa El-Hakim berjumlah 27 orang dan Badan Pengurus harian dan anggota Rohis Adz-dzikri berjumlah 28 orang.  

Acara berlangsung meriah. Pembukaan dimulai dengan pembacaan al-fatihah dan dilanjut pembacaan kalam Illahi dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan sambutan Roisam Romansa El-Hakim Muhammad Bayu Firdaus, dan Roisam Rohis Adz-Dzikri yaitu Audri Albin Athallah. Tampak hadir Pembina Romansa El-hakim, Apriyata Dzikri Romadhoni, S.Hum. dan Pembina Rohis Adz-Dzikri, Saufi Hamzah. 

Kedua belah pihak saling berbagi pengalaman. Masing-masing memaparkan program kerja dan dilanjutkan diskusi dan tanya jawab. 

“Penyambutan yang sangat baik disertai dengan fasilitas kelas satu serta mendapatkan pengalaman baru, dapat bertukar pikiran dengan terbuka karena mempunyai kesamaan pandangan dan nasib juga menjadi pelengkap pada studi banding kali ini," ucap Audri Albin Athallah.

"Semoga apa yang telah dijalin atau dimulai silaturahmi ini bisa berlanjut terus, dan tak hanya bermanfaat bagi satu atau dua pihak tapi dapat bermanfaat bagi umat secara keseluruhan. dan semoga persahabatan antar organisasi dapat berjalan harmonis hingga ke angkatan seterusnya. Keep Hamasah, fii Sabilillah ,” pungkasnya. (fwa/dzl)


Bagikan Artikel :


Berita Yang Lain

MAN 1 Yogyakarta Gelar Sosialisasi Simulasi Tanggap Bencana bersama BPPD DIY
22 Apr 2024, 17:01

MAN 1 Yogyakarta Gelar Apel dan Halal Bihalal Bersama Siswa-Siswi
22 Apr 2024, 16:54

Penuhi Aktivitas Positif di Bulan Ramadhan, Romansa El Hakim Laksanakan Kegiatan Delegasi TPA 1445 H
01 Apr 2024, 09:15

Berbagi Kasih di Panti Asuhan: Romansa El-Hakim bersama Satgas Galaksi, PIK-R Exalta, KIR LIBA, Tonti Sagara, dan Bara Mansa Menyalurkan Bantuan dan Kegembiraan untuk Anak-Anak Panti Asuhan
01 Apr 2024, 09:07

Siswi MAN 1 Yogyakarta Raih Penghargaan Silver Medals di Ajang Internasional Festival Of Engineering and Science di Tunisia 2024
30 Mar 2024, 14:00