MAN 1 Yogyakarta Selenggarakan Halal Bihalal Bersama BSI

09 May 2022, 15:06 MAN 1 Yogyakarta 732

this used to be photo

Yogyakarta (MAN 1 YK) — Introspeksi diri sangat penting untuk dilakukan. Banyak manfaat introspeksi, salah satunya; meningkatkan rasa syukur atas nikmat yang telah dikaruniakan Allah Swt kepada kita. Sehingga dengan nikmat dan rezeki itu, kita tidak lupa untuk bersedekah. 

Seperti yang diungkapkan Kepala MAN 1 Yogyakarta, Drs. H. Wiranto Prasetyahadi, M.Pd., dalam acara Syawalan dan Silaturrahim bersama Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Yogyakarta, Senin (09/05/2022), di Aula lantai 2, yang diikuti oleh seluruh guru, pegawai, dan mantan guru MAN 1 Yogyakarta.

Lanjut Wiranto, sedekah merupakan salah satu amal perbuatan yang dapat menyelematkan orang beriman pada hari kiamat kelak, bahkan amal perbuatan ini pahalanya terus mengalir walaupun pelakunya sudah meninggal dunia. 

Selain itu, Wiranto menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas jalinan kerja sama antara MAN 1 Yogyakarta dengan BSI Cabang Yogyakarta. “Terima kasih atas kerja sama selama ini, semoga terus berlanjut,” harapnya. 

Tampak hadir sejumlah perwakilan dari BSI Cabang Yogyakarta; Roni Irawan dan Andika Lesmana, bersama sejumlah petugas. 

Pada kesempatan itu, disampaikan penjelasan tentang beberapa produk dan layanan BSI yang bisa dimanfaatkan oleh nasabah, antara lain: Tabungan Haji dan Umroh Pembiayaan Investasi Transaksi Emas Bisnis/Wirausaha Prioritas, dan Services Pembiayaan Simpanan Cash Management Tresuri.

Acara berlangsung meriah, dengan selingan kuis dan hadiah doorprize yang menarik seperti souvenir, bahkan ada juga logam mulia (emas). Ada dua orang guru yang beruntung mendapatkan logam mulia senilai 0,1 gram emas Antam, yaitu Nuryo Handoko, S.Pd. dan Dina Wahyuningtiyas, S.Pd.

“Alhamdulillah Wa syukurillah senang sekali  tidak menduga bisa mendapatkan doorprize dari BSI emas Antam 0.1gram. Sebelumnya saya menjawab pertanyaan yang diajukan oleh pihak BSI. Semoga barokah untuk MAN 1 Yogyakarta dan Bank BSI,” ujarnya, saat ditemui di akhir acara. (dzl)


Bagikan Artikel :


Berita Yang Lain

Penuhi Aktivitas Positif di Bulan Ramadhan, Romansa El Hakim Laksanakan Kegiatan Delegasi TPA 1445 H
01 Apr 2024, 09:15

Berbagi Kasih di Panti Asuhan: Romansa El-Hakim bersama Satgas Galaksi, PIK-R Exalta, KIR LIBA, Tonti Sagara, dan Bara Mansa Menyalurkan Bantuan dan Kegembiraan untuk Anak-Anak Panti Asuhan
01 Apr 2024, 09:07

Siswi MAN 1 Yogyakarta Raih Penghargaan Silver Medals di Ajang Internasional Festival Of Engineering and Science di Tunisia 2024
30 Mar 2024, 14:00

Tutup Rapat Kerja 2024, MAN 1 Yogyakarta Hasilkan Inovasi dan Program
17 Mar 2024, 09:25

Keitsya Putri Payana Siswa MAN 1 Yogyakarta Raih Medali Perak pada Kejuaraan POPDA Daerah Istimewa Yogyakarta Cabor HAPKIDO 2024
15 Mar 2024, 13:50