Tim Volley MAN 1 Yogya Raih Podium di Lomba HAB Kemenag Kota Yogyakarta

16 Dec 2022, 14:51 MAN 1 Yogyakarta 314

this used to be photo

Yogyakarta (MAN 1 Yogya) -- MAN 1 Yogyakarta berhasil meraih juara di lomba bola volley antar satuan kerja se-Kementerian Agama Kota Yogyakarta, Kamis (15/12/2022). Tim volley yang terdiri dari Guru dan Pegawai itu, masing-masing meraih juara 2 untuk volley putri dan juara 3 tim volley putra.

Drs. H. Wiranto Prasetyahadi, M.Pd, kepala MAN 1 Yogyakarta, beserta seluruh guru dan pegawai memberikan ucapan selamat atas keberhasilan ini. "Alhamdulillah, selamat dan sukses untuk tim volley putri dan putra MANSA," ungkap mereka di WhatsApp Grup MAN 1 Yogyakarta.

Meskipun kalah, pertandingan terakhir tim volley MAN 1 Yogyakarta berlangsung sengit dan meriah. Seluruh pemain tampil penuh semangat.

Kapten tim volley putri MAN 1 Yogyakarta, Esti Supeni, S.Pd.Kor., bersyukur timnya bisa lolos sampai babak final meski harus puas sebagai runner up. Ia menyampaikan, ajang kali ini menambah jam terbang tim dan semangat untuk sering berlatih.

"Raihan ini memotivasi tim kami untuk meraih gelar juara pertama pada event berikutnya," tegasnya.

Untuk menghadapi lomba ini, tim volley MAN 1 Yogyakarta tidak melakukan persiapan khusus. Mereka hanya bermain volley sebagai pelepas penat, ketika sore hari setelah pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS), menjelang waktu pulang. 
Nuryo Handoko, S.Sos., kapten tim volley putra MAN 1 Yogyakarta menyampaikan rasa syukurnya. Meski dengan persiapan singkat, timnya bisa meraih juara 3.

Selanjutnya, ia berharap timnya bisa mempersiapkan diri lebih baik mengingat latihan selama ini dirasa masih sangat kurang, terutama untuk smasher/spiker. "Selain itu, kami perlu lebih menikmati pertandingan," pungkasnya. (whd/dzl)


Bagikan Artikel :


Berita Yang Lain

MAN 1 Yogyakarta Gelar Sosialisasi Simulasi Tanggap Bencana bersama BPPD DIY
22 Apr 2024, 17:01

MAN 1 Yogyakarta Gelar Apel dan Halal Bihalal Bersama Siswa-Siswi
22 Apr 2024, 16:54

Penuhi Aktivitas Positif di Bulan Ramadhan, Romansa El Hakim Laksanakan Kegiatan Delegasi TPA 1445 H
01 Apr 2024, 09:15

Berbagi Kasih di Panti Asuhan: Romansa El-Hakim bersama Satgas Galaksi, PIK-R Exalta, KIR LIBA, Tonti Sagara, dan Bara Mansa Menyalurkan Bantuan dan Kegembiraan untuk Anak-Anak Panti Asuhan
01 Apr 2024, 09:07

Siswi MAN 1 Yogyakarta Raih Penghargaan Silver Medals di Ajang Internasional Festival Of Engineering and Science di Tunisia 2024
30 Mar 2024, 14:00