Penarikan Mahasiswa PKL UIN Sunan Kalijaga di MAN Yogyakarta I

01 Apr 2016, 17:00 MAN 1 Yogyakarta 724

this used to be photo

Yogyakarta (MAN YK I)-Mahasiswa Ilmu Perpustakaan Program D3 Fakultas Adab UIN Sunan Kalijaga yang menjalankan Praktik Kerja Lapangan(PKL) ditarik, Kamis(31/3). Acara penarikan berlangsung di lantai 1 Perpustakaan MAN Yogyakarta I, pukul 10.00 WIB.

Penarikan ini, berkenaan dengan masa Praktik Kerja Lapangan mereka yang sudah berakhir. Para mahasiswa ini, telah jalankan praktik selama 2 bulan, sejak 1 Februari hingga 31 Maret 2016.

Kepala MAN Yogyakarta I Drs.H.Suharto menyampaikan, kehadiran Mahasiswa PKL di perpustakaan MAN Yogyakarta I sangat bermanfaat. Untuk itu ia berharap walaupun PKL ini berakhir, agar ide-ide positif dan kreatif dari para mahsiswa ini tetap "ditularkan".

"Ide-ide kreatif kalian, tolong dikontribusikan di perpustakaan ini, "pintanya.

Sementara itu Dosen Pembimbing PKL UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Faisal Syarifudin, S.Ag, SS. M.Si. menyampaikan rasa terimakasihnya kepada segenap Pengurus Perpustakaan MAN Yogyakarta I atas pelayanan dan kesediaanya.

"Saya selaku dosen Pembimbing, sangat berterima kasih, selama 2 bulan, anak-anak kami dipastikan bertambah pengetahuannya, bahkan mereka mendapatkan hal-hal yang baru, yang mungkin tidak pernah dibayangkan, "ujarnya.

Salah satu Peserta PKL Fityat Afnani mengakui banyak ilmu dan pengalaman yang didapatkan."kami bisa mengaplikasikan program yang sebelumnya belum ada, good luck untuk perpustakaan MAN Yogyakarta I, "ungkap Mahasiswi asal Magelang itu dengan penuh kegembiraan.

Acara penarikan mahasiswa PKL berjalan lancar, kemudian ditutup dengan doa, tukar cindera mata, dan photo bersama.(dzl)


Bagikan Artikel :


Berita Yang Lain

Gelar Simulasi Tanggap Bencana: Guru dan Siswa MAN 1 Yogyakarta Siap Hadapi
26 Apr 2024, 10:15

MAN 1 Yogyakarta Gelar Sosialisasi Simulasi Tanggap Bencana bersama BPPD DIY
22 Apr 2024, 17:01

MAN 1 Yogyakarta Gelar Apel dan Halal Bihalal Bersama Siswa-Siswi
22 Apr 2024, 16:54

Penuhi Aktivitas Positif di Bulan Ramadhan, Romansa El Hakim Laksanakan Kegiatan Delegasi TPA 1445 H
01 Apr 2024, 09:15

Berbagi Kasih di Panti Asuhan: Romansa El-Hakim bersama Satgas Galaksi, PIK-R Exalta, KIR LIBA, Tonti Sagara, dan Bara Mansa Menyalurkan Bantuan dan Kegembiraan untuk Anak-Anak Panti Asuhan
01 Apr 2024, 09:07