MAN 1 Yogyakarta Sambut Monev Direktorat Konsuler Kementerian Luar Negeri

17 Mar 2023, 15:51 MAN 1 Yogyakarta 477

this used to be photo

Yogyakarta (MAN 1 YK) -- Direktorat Konsuler Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia lakukan kunjungan di MAN 1 Yogyakarta, Jumat (17/03/2023). Kunjungan kerja ini merupakan, kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) terhadap Perizinan Tinggal Dinas bagi Warga Negara Asing di MAN 1 Yogyakarta.

Hadir dalam kunjungan ini, Kepala Subdirektorat Perizinan Tinggal Diplomatik Dan Dinas Bimo Ariawan yang didampingi sejumlah petugas; Sri Wiludjeng, Dhatu PN Padmonegoro, Indra Agustini, Erdi Oktariyadi, dan Ahmad Basyir.

Rombongan tamu ini disambut langsung oleh Kepala MAN 1 Yogyakarta Drs.H.Wiranto Prasetyahadi, M.Pd. yang didampingi Wakamad Bidang Humas Dr.Suyanto, M.Pd., Kepala Tata Usaha Bahar Rozak, SH. Kanit Pontren Latifah Rahmawati, M.Pd., dan Tenaga Pengajar asing  Syekh Mohamed Kotb Hussein Hassan Zakzouk berkewarganegaraan Republik Arab Mesir, serta segenap civitas akademika.

Wiranto menjelaskan, kehadiran Tenaga Pengajar asing  yaitu Syekh Mohamed Kotb Hussein Hassan Zakzouk telah memberi banyak manfaat bagi madrasah. Ungkapnya, Syekh Mohamed  juga fokus pada tugasnya, yaitu penguatan bahasa Arab dan dirasah islamiyah.

Kegiatan monitoring dan evaluasi berlangsung khidmat. Tampak pihak petugas mengajak berdialog secara langsung dengan Syekh Mohamed dengan penerjemah Ismail Rozi Amir Muslim, Lc. Alumnus Universitas Al-Azhar yang juga guru MANPK MAN 1 Yogyakarta. (dzl)


Bagikan Artikel :


Berita Yang Lain

MAN 1 Yogyakarta Gelar Sosialisasi Simulasi Tanggap Bencana bersama BPPD DIY
22 Apr 2024, 17:01

MAN 1 Yogyakarta Gelar Apel dan Halal Bihalal Bersama Siswa-Siswi
22 Apr 2024, 16:54

Penuhi Aktivitas Positif di Bulan Ramadhan, Romansa El Hakim Laksanakan Kegiatan Delegasi TPA 1445 H
01 Apr 2024, 09:15

Berbagi Kasih di Panti Asuhan: Romansa El-Hakim bersama Satgas Galaksi, PIK-R Exalta, KIR LIBA, Tonti Sagara, dan Bara Mansa Menyalurkan Bantuan dan Kegembiraan untuk Anak-Anak Panti Asuhan
01 Apr 2024, 09:07

Siswi MAN 1 Yogyakarta Raih Penghargaan Silver Medals di Ajang Internasional Festival Of Engineering and Science di Tunisia 2024
30 Mar 2024, 14:00