MAN 1 Yogyakarta Sambut Kunjungan Studi Banding SMA Hidayatullah Semarang

09 Jun 2022, 07:44 MAN 1 Yogyakarta 510

this used to be photo

Yogyakarta (MAN 1 YK) -- Upaya meningkatkan mutu pendidikan, SMA Hidayatullah Semarang lakukan Studi Banding di MAN 1 Yogyakarta, Kamis (09/06/2022) siang. 

Rombongan tamu dari Lembaga Pendidikan Islam (LPI) Hidayatullah ini disambut oleh Wakamad Bidang Kesiswaan, Soeprastiono, M.Pd I., Wakamad Bidang Kurikulum, Taufik Zamhari, M.Sc., Wakamad Bidang Sarpras, Hj.Masayu Nurul Ana, M.Pd., Kanit Keagmaan, Latifah Rahmawati, M.Pd., dan segenap civitas akademika.

Pimpinan Rombongan, yang juga Kepala SMA Hidayatullah Etik Ningsih, S.Pd , menyampaikan terimakasih atas kesediaan MAN 1 Yogyakarta menjadi tujuan kunjungan ini. Ungkapnya, banyaknya prestasi yang diraih madrasah ini telah menginspirasi kegiatan ini, untuk 'ngangsu kaweruh' (belajar).

"Semoga apa yang kami dapat dari kegiatan ini, bisa kami adobsi dan diterapkan di sekolah kami. Dan semoga apa yang Bapak Ibu berikan menjadi keberkahan dan catatan kebaikan bapak ibu semua," ujarnya.

Sementara itu, Wakamad Bidang Kurikulum, Taufik Zamhari, M.S.c, dalam sambutannya mengungkapkan, rasa terima kasih atas kepercayaanya dan kunjungan ini. 

"Mari kita saling menguatkan tali silaturrahim, dan sharing ilmu," ajaknya. 

Kunjungan Studi Banding ini terfokus pada beberapa bidang, antara lain; bidang kesiswaan, bidang kurikulum, bidang karakter dan budaya sekolah, bidang keagamaan, ketatausahaan dan layanan umum.

Studi Banding berlangsung khidmat, usai acara penyambutan di aula lantai 2, penjelasan profile madrasah, kemudian dilanjutkan dialog dan observasi di lokasi masing-masing bidang. (dzl)


Bagikan Artikel :


Berita Yang Lain

Gelar Simulasi Tanggap Bencana: Guru dan Siswa MAN 1 Yogyakarta Siap Hadapi
26 Apr 2024, 10:15

MAN 1 Yogyakarta Gelar Sosialisasi Simulasi Tanggap Bencana bersama BPPD DIY
22 Apr 2024, 17:01

MAN 1 Yogyakarta Gelar Apel dan Halal Bihalal Bersama Siswa-Siswi
22 Apr 2024, 16:54

Penuhi Aktivitas Positif di Bulan Ramadhan, Romansa El Hakim Laksanakan Kegiatan Delegasi TPA 1445 H
01 Apr 2024, 09:15

Berbagi Kasih di Panti Asuhan: Romansa El-Hakim bersama Satgas Galaksi, PIK-R Exalta, KIR LIBA, Tonti Sagara, dan Bara Mansa Menyalurkan Bantuan dan Kegembiraan untuk Anak-Anak Panti Asuhan
01 Apr 2024, 09:07